Kisah Keajaiban Doa Ummu Dawud

Kisah ini diceritakan oleh Ibrahim bin Ubaidillah bin Fadhel bin Ula’ Al-Madani. Ummu Dawud adalah Fatimah puteri Abdillah bin Ibrahim, saat itu usianya sangat tua. Ummu Dawud berkata: Abu Ad-Dawaniq telah membunuh Abdullah bin Hasan, ia juga sebelumnya ia membunuh kedua putera Abdullah yaitu Muhammad dan Ibrahim. Kemudian ia menangkap anakku Dawud bin Al-Husein di …

Doa Hari Ahad

Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya Dengan asma Allah yang tidak aku harapkan kecuali karunia-Nya tidak aku takutkan kecuali keadilan-Nya tidak aku percayai kecuali firman-Nya tidak aku pegangi kecuali tali-Nya KepadaMu aku berlindung wahai Pemilik Ridha dan Ampunan dari kezaliman dam permusuhan

Amalan Hari Pertama hingga Malam ke 15 Bulan Rajab

Amalan Hari Pertama Pertama: Puasa. Manfaatnya untuk keselamatan dari api neraka. Kedua: Mandi sunnah. Ketiga: Ziarah atau baca doa ziarah kepada Imam Husein (sa) Keempat: melakukan shalat Salman Al-Farisi (ra) yaitu tiga puluh rakaat. Dan pada hari ini cukup melakukan sepuluh rakaat. Setiap dua rakaat salam, setiap rakaat sesudah Fatihan membaca surat Al-Ikhlash (3 kali) …

Amalan Malam Nishfu Rajab

Pertama: Mandi sunnah saat matahari tenggelam Kedua: Menghidupkan malam ini dengan ibadah Ketiga: Ziarah atau baca doa ziarah kepada Imam Husein (sa) Keempat: Melakukan shalat sunnah enam rakaat, setiap dua rakaat salam. Kelima: Melakukan shalat tiga puluh rakaat, setiap dua rakaat salam. Setiap rakaat sesudah Fatihah membaca surat Al-Ikhlash (10 kali). Shalat ini memiliki keutamaan …