Mohon Informasi Cara pasang Kalender Hijriyah di WordPress

Assalamu’alaikum wr.wb
Kepada para pengunjung yang terhormat, yang tahu cara memasang Kalender Hijriyah di WordPress, mohon informasinya. Saya sdh berusaha pasangnya tapi gagal, tidak berhasil, mungkin karena tidak tersedia code HTML, kalau di Blogspot sdh bisa. Mengingat pentingnya Kalender Hijriyah menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh dg amalan dan doa-doa yang bersifat khusus pada hari dan malam tertentu sesuai dengan kalender Hijriyah, mohon informasi bagaimana caranya?

Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalam
Syamsuri Rifai

Published by Syamsuri Rifai

Segala puji bagi Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahim. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada rasul yang agung dan keluarganya yang suci. "Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membuatkan solusi baginya, dan mengkaruniakan padanya rizki dari arah yang tak diduga-duga" (QS. Ath-Thalaq |65 : 2-3)

Join the Conversation

3 Comments

  1. Ada tapi utk wordpress sy blm bisa caranya, kl ada yg bisa tlng kasih tahu caranya. Utk blogspot mudah, Antum ketik di Google search “cara pasang kalender hijriyah di blog” disitu ada tutorialnya, kemudian kopi HTMLnya, lalu paste di blogspot Anda. contohnya bisa lihat di blog saya:
    http://shalatdoa.blogspot.com

    Like

Leave a comment